Aplikasi Copy DVD

Seperti yang kita ketahui tentang judul posting kali ini, maka saya menganjurkan kepada anda tentang Acala DVD Copy yang merupakan software atau aplikasi mengcopy DVD handalan saya mungkin juga nantinya anda. Memutar DVD secara langsung di komputer maupun labtop akan memberatkan daya memori RAM, mempercepat kerusakan pada pemutar DVD, dan yang paling merugikan jika pada saat pemutaran film di DVD mengalami kemacetan saat pemutaran film dipertengahan cerita sangat mengecewakan bukan.

Acala DVD Copy Ini adalah software atau aplikasi  yang sangat membantu anda dalam mengatasi masalah-masalah yang telah saya sebutkan, hasil copyan dari software ini tidak akan mengecewakan anda sesuai dengan kualitas DVD yang anda copy.




Cara Copynya :

  • Masukan DVD anda
  • Jalankan software
  • Setelah ada pemberitahuan DVD telah diterima (misal E:\judul film dvd)
  • Pilih tempat penyimpanan copyan DVD tersebut
  • Diperkirakan proses pengcopyan memakan waktu lebih kurang 5 menit, tergantung kapasitas DVD tersebut
Silahkan anda Download yang perlu anda ketahui, aplikasi ini GRATIS

Komentar

Anonim mengatakan…
Dengan background hitam, mata saya jadi nyaman melihatnya. Asyik, gan ..hehehehee Terimakasih atas tips-tipsnya. Jika berkenan silah kunjungi flashblog-Q di http://flashbuku.blogspot.com/ atau di http://flipbuku.blogspot.com/ Keduanya bukan blog biasa. Tapi Flashblog. Terimakasih.
mxs mengatakan…
terima kasih gan,, pujiannya..
pzti saya akan mampir..