Cara Mengatur Talenta Lords Mobile

Apa itu game lords mobile ? (wkkwkwwkkw)
Asyik bro, ane aje uda pernah pensi main lagi (xixiixi), hampir setahun juga ane pensi cuy..

Lords Mobile adalah game genre strategi animasi yang mantab, menurut saya ya.
Anda yang menyukai games genre strategi pasti sangat cepat untuk memahami permainannya, bagimana jika anda yang baru akan mencoba untuk bermain game genre strategi, jangan cemas bro, saya memiliki tips dan trik untuk bermain game genre strategi khususnya Lords Mobile.
OK, langsung saja..

Pertama
Menurut saya hal yang pertama adalah mengatur Talenta, kenapa talenta ?? karena talenta adalah Otak dari sebuah CT (kastil/akun) anda, tanpa talenta semua permainan yang anda lakukan terasa tidak berguna..

CARA SETTING TALENTA
klik icon bintang seperti foto diatas, kemudian..



klik Reset, dan ..
Isi full sesuai yang saya nomorkan dan itu wajib untuk pembangunan, riset, dan pelatihan..
Terakhir jika masih ada tersisa point Talenta anda, silahkan di isi sesuai keinginan anda Sob..

Ok man, mungkin cukup sekian, untuk tahap awal, untuk selanjutnya ditunggu ya guys postingan berikutnya.^^

Komentar

Unknown mengatakan…
Your Affiliate Profit Machine is waiting -

Plus, getting it set up is as easy as 1 . 2 . 3!

It's super easy how it works...

STEP 1. Input into the system what affiliate products you intend to promote
STEP 2. Add PUSH button traffic (it LITERALLY takes JUST 2 minutes)
STEP 3. Watch the affiliate system grow your list and up-sell your affiliate products for you!

Are you ready?

Click here to make money with the system