Hero Lords Mobile untuk bunuh (kill) Monster (momon)

Guyss ini merupakan trik untuk bunuh monster di game lords mobile, kenapa harus ada triknya, karena setiap hero yang di lords mobile belum tentu sangat baik dalam membunuh monster di lords mobile jika susunannya tidak cocok, mungkin semua hero bisa membunuh tetapi akan membutuhkan energi yang banyak, nah dalam game strategi ini kita harus cerdik dalam memainkannya untuk mendapatkan keuntungan ataupun kemudahan dalam perkembangan ct (akun) anda..
Adapun manfaat membunuh monster, apalagi jika seluruh anggota di klan sangat rajin membunuh monster pasti sangat maknyus ken, apa manfaatnya, yaitu :
1. untuk mendapatkan permata.
2. untuk mendapatkan bahan penempaan guna untuk peralatan.
3. untuk mendapatkan sumber daya (rss).
4. untuk mendapatkan perisai (sheld).
5. untuk mendapatkan percepat waktu.
6. untuk mendapatkan peti pahlawan untuk upgrade pahlawan.
Intinya adalah guna untuk perkembangan akun (ct) anda agar semakin baik dalam berbagai hal, baik itu untuk war, produksi dan trap secara gratis tis.
Maka dari itu, belajarlah cerdik dalam bermain game strategi tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak dalam bermain game lords mobile walaupun terasa agak lama.. (xixixi)
Sabarrrr broohhh..
keep smile ^^

Langsung saja lihat foto rangkuman hero untuk bunuh monster di lords mobile..

Hero Magic by HephBot
by HephBot
Hero fisik by HephBot
by HephBot


Itulah kelompok hero untuk membunuh monster di lords mobile, jadi hero str (strength) sangat jarang digunakan untuk pukul monster brohh..
Ukay cukup itu saja yang bisa saya berikan trik heronya dan untuk peralatan kill monster,
peralatan kill momon ane sobB
mungkin sebagian player lords mobile sudah mengetahuinya, cara mendapatkannya secara gratis anda bisa mengikuti seluruh event lords mobile terutama event pesta klan (festival klan), jika anda beruntung anda akan dapatkan peti pembantai yaa walupun memerlukan proses yang panjang, tapikan gratis.. (jajajajaja)


Komentar

Unknown mengatakan…
GK bisa di donlot
Unknown mengatakan…
GK bisa di donwlot